Our social:

20170524

Daftar Harga Produk Herbal Sun Hope

Daftar Harga Produk Herbal Sun Hope Efektif Tanggal 11 Juni 2015

Daftar Harga Produk Herbal Sun Hope


Daftar Harga Produk Herbal Sun Hope

DEEP SEA

Harga:
1 Botol Rp. 247.500,-
1 Dus (3 Botol) Rp.  742.500,-

Suplemen Minyak Ikan

Untuk menikmati manfaat terbesar Omega 3 dari minyak ikan hanya Minyak ikan Salmon Alaska dengan kualitas Omega 3 terbaik (19.9%) jika dibandingkan dengan sumber omega 3 lainnya. Ini hanya dapat anda temukan pada Sun Hope Deep Sea dengan kandungan EPA 300 mg dan DHA 200 mg yang mengandung omega 3 tertinggi dari minyak ikan salmon alaska (perairan laut dalam). Manfaat terbesar terhadap jantung, pembuluh darah dan pertumbuhan serta perkembangan otak, bisa anda peroleh dari Deep Sea.

Daftar Harga Produk Herbal Sun Hope

POWER MIX

Harga:
PM Kecil Rp. 825.000,-
PM Besar Rp.  1.362.000,-

Susu Kolostrum dengan Ig-G

Pilih Kolostrum yang tepat, berkualitas hanya diperah kurang dari 12 jam! Kualitas kolostrum berkurang setengah 12 jam total solids turun dari 26.99% hingga 14.53%. Total protein turun dari 17.57% hingga 6.05% hanya dalam waktu 12 jam, sementara jumlah laktosa meningkat dari 2.19% ke 3.71% (dalam waktu yang sama). Sun Hope Power Mix-lah PELOPOR SUSU BUBUK KOLOSTRUM di Indonesia dengan kandungan lg-G tertinggi di kelasnya (600 mg Ig-G). Kolostrum Sun Hope diperah hanya 6 jam pertama setelah sapi melahirkan. Manfaat sebagai immune booster telah dipatenkan sebagai Food For Medical Use oleh US Patent Baik untuk diabetes, kanker dan penyakit yang disebabkan karena infeksi virus, bakteri dan jamur.

Daftar Harga Produk Herbal Sun Hope

NATURE S.O.D

Harga:
1 Botol Rp. 240.000,-
1 Dus (3 Botol) Rp.  720.00,-

Suplemen Antioksidan

Anda ingin memperoleh antioksidan terbaik? Pilih yang utama! Nature's SOD merupakan sumber antioksidan utama dalam tubuh yang bekerja pertama kali memberantas radikal bebas sebelum antioksidan sekunder dari vitamin dan mineral. Kandungan enzim antioksidan lebih dari 1 juta unit! Baik untuk kulit, persendian dan mencegah penyakit kanker.

Daftar Harga Produk Herbal Sun Hope

PROBIOTIC

Harga:
1 Box (30 sachet) Rp. 742.500,-

Suplemen Bakteri Probiotik

Cermat memilih probiotik, terkini dengan 6 jenis bakteri Probiotik ALL lN ONE yang terdapat pada Sun Hope Probiotic. Kualitas bakterinya tahan terhadap keasaman saluran pencernaan sehingga dilepas pada saat yang tepat. Penting untuk pembersihan saluran cerna, penyakit yang diakibatkan oleh bakteri (gatal vagina, Diare, Konstipasi) dan mencegah kanker usus.

Daftar Harga Produk Herbal Sun Hope

TEA TREE OIL

Harga:
1 Botol (10 ml) Rp. 247.500,-

Anti Bakteri Alami Untuk Rambut dan Kulit Sehat

Tea Tree Oil merupakan produk ekstrak daun Melaleuca Alternifolia pilihan dari perkebunan Australia yang bebas polusi. Diekstrak secara sempurna dengan mesin berteknologi tinggi sehingga memiliki keistimewaan konsentrat zat aktif 37% Terpinen-4,18<5%. Sun Hope Tea Tree Oil secara natural dengan lembut membersihkan dan melindungi kulit, memberikan rasa nyaman, bekerja secara efektif sebagai anti bakteri, anti jerawat dan anti septik.

Daftar Harga Produk Herbal Sun Hope

SPIRULINA

Harga:
1 Botol Rp. 232.500,-
1 Dus (3 Botol) Rp.  697.500,-

Suplemen Klorofil

Satu-satunya suplemen klorofil yang mengandung 4 Kombinasi Super Green Food hanya Spirulina Plus. Kandungan klorofil yang sangat tinggi memberikan oksigen pada komponen darah, dan kaya akan phytonutrisi. GLA-nya penting untuk ibu hamil dan menyusui, dan kandungan serat yang baik untuk menjaga berat badan, lemak darah dan baik untuk Anda yang vegetarian. Tak hanya itu, dengan kombinasi 4 super food Spirulina mampu berperan membantu mencegah replikasi Virus HIV/AIDS.

Daftar Harga Produk Herbal Sun Hope

MEGA FORMULA

Harga:
1 Botol Rp. 247.500,-
1 Dus (3 Botol) Rp.  742.500,-

Suplemen Multivitamin

Untuk menjaga stamina dan kondisi fisik anda jangan pilih yang hanya mengandung 1 atau 2 multivitamin saja. Lebih cerdik jika anda minum multivitamin yang lengkap. Mega Formula mengandung lebih dari 120 macam zat gizi. Multivitamin lengkap dengan bahan dasar ekstrak hati sapi, gingseng, royal jely dan tunas gandum memberikan nutrisi pada jaringan hati anda, sehingga tak hanya stamina yang lit, anda pun terjaga dari penyakit Liver.

Daftar Harga Produk Herbal Sun Hope

ENZYMES

Harga:
1 Botol (20 sachet) Rp. 712.500,-

Suplemen Pencernaan

Untuk memperoleh penyerapan makanan yang baik dan menjaga keasaman lambung (terjaga dari penyakit maag dan pencernaan), peroleh enzim untuk mencerna makanan hanya dari Sun Hope SC. ENZYMES. Enzim membantu meningkatkan gerakan peristaltik usus untuk optimalkan detox. Baik untuk penyakit asam urat, diabetes dan disiplidemia (kelebihan lemak).

Daftar Harga Produk Herbal Sun Hope

HERBAL ESSENCE TEA

Harga:
1 Botol (20 sachet) Rp. 135.000,-

Suplemen Teh Herbal Organic Untuk Detox

Kandungan Flavonoid yang merupakan agen kuat untuk detoksifikasi dapat anda temukan pada Sun Hope HERBAL ESSENCE yang mengandung 6 jenis herbal organik alami untuk proses detoksifikasi hanya dalam waktu 6 jam, anda dapat merasakan kehebatan produk ini.

Daftar Harga Produk Herbal Sun Hope

SLIMMING FORMULA

Harga:
1 Box (180 kapsul) Rp. 622.500,-

Suplemen Penurun Berat Badan

Sudah saatnya anda menurunkan berat badan dengan cara yang benar! Sun Hope SLIMMlNG FORMULA dengan kualitas chitosan terbaik mampu menurunkan berat badan secara alami. Dengan bahan dasar alkali yang bersifat elektrolit berfungsi menyerap lemak dan membungkus zat buang dalam usus. Kalsiumnya membantu meningkatkan energi otot sehingga anda meraih berat dan bentuk tubuh yang anda impikan.

0 komentar:

Posting Komentar