Our social:

20170525

Saccharomyces Cerevisiae Enzymes - Enzim Pencernaan Makanan

Saccharomyces Cerevisiae


Enzim Pencernaan Makanan
Saccharomyces cerevisiae ENZYMES - Produk khamir dan enzim pencernaan makanan dari tumbuhan kecambah terpilih dan berkualitas tinggi. Produk ini mengkombinasikan sumber terbaik untuk manfaat terbaik.
Saccharomyces cerevisiae termasuk dalam golongan khamir. Pembiakan khamir pada kecambah berkualitas tinggi menghasilkan vitamin B kompleks yang dibutuhkan untuk pertumbuhan bakteri baik (bersifat prebiotik).
Mengandung asam amino essensial rantai cabang (BCAA) yang tidak dapat diproduksi tubuh yaitu Cystine, Histidine, Arginine, Isoleucine, Leucine, Lysine, Methionine, Phenilalanine, Threonine, Thryptophan, dan Valine. Asam amino berperan dalam proses oksidasi biologis dan pernafasan, metabolisme, energi sehingga dapat digunakan untuk menghilangkan kelelahan dan proses detoksifikasi dengan jalan mengikat racun oleh gugus sulfur aktif.
Asam aminojuga berperan dalam regenerasi sel. Enzim membantu memecah makanan menjadi senyawa yang lebih sederhana. Amilase membantu penyerapan karbohidrat dengan memecahnya menjadi senyawa yang mudah diserap tubuh. Lipase membantu merubah lemak dalam makanan menjadi asam lemak dan Protease membantu merubah protein menjadi asam amino.
Kombinasi komponen ini bermanfaat untuk mengemulsi lemak sehingga membantu metabolisme lemak.Komponeninibekerja aktif mengaktifkan neurotransmitter di otak. Oligofructose bermanfaat sebagai prebiotik. Vitamin dan mineral merupakan zat gizi mikro yang bermanfaat sebagai zat pengatur.

Konsumsi Sun Hope Enzymes sangat baik untuk: 

Meningkatkan status gizi melalui pencernaan makanan dan penyerapan zat gizi yang baik
Dispepsia (gangguan maag) dengan menjaga keseimbangan kadar asam lambung
Asam urat dengan membantu mengurangi resiko gangguan penyimpangan metabolisme protein.
Penderita Diabetes Mellitus, Gangguan Empedu dan Dislipidemia (kelebihan lemak)
Program detoksifikasi dengan gerakan peristaltik usus yang baik

Anjuran PemakaianPemeliharaan :1 sachet/hari
Kebutuhan khusus :3xi sachet/hari
Dapat dikonsumsi langsung atau dilarutkan dengan air hangat (sebelum makan)



0 komentar:

Posting Komentar