Our social:

20170527

Sembuh dari Kista Tanpa Operasi Berkat Sun Hope

Menolak Operasi Kista, Akhirnya Konsumsi Sun Hope Sembuh 


Tahun 2006 saat masih tinggal di Bekasi, saya terkena Kista dan Miom. 

Vonis Dokter Terkena Kista

Dokter kandungan salah satu Rumah Sakit di kawasan Bekasi Barat menyarankan untuk operasi atau pengangkatan rahim (jika saya sudah tidak menginginkan anak kembali). Akan tetapi saya bersikukuh menolak karena melihat banyak contoh kasus yang setelah dioperasi, rata-rata kista muncul kembali.

Apalagi dokter juga sudah mengatakan jika kista dan miom tersebut akan muncul kembali, selama belum menopause ataupun jika emosi dan pola hidup yang kurang baik. Hal tersebut membuat saya semakin tidak tertarik untuk melakukan tindakan operasi atau pengangkatan rahim. Akhirnya saya sering bolak-balik ke dokter atau minum berbagai macam herbal yang disarankan oleh teman ataupun kerabat. Sampai akhirnya pada tahun 2009, saya disarankan oleh seorang teman yang bernama Nina untuk mengkonsumsi produk Sun Hope.

Bertemu agen Sun Hope

Teman beliau yang berada di Ujung Pandang juga memiliki kasus yang sama dengan saya, miom nya sudah hampir 500 gram. Namun saya masih belum juga tertarik untuk mengkonsumsi produk Sun Hope. Hingga 6 bulan kemudian beliau menanyakan kembali kondisi saya dan kembali menyarankan untuk mengkonsumsi produk Sun Hope. Sampai akhirnya, saya memutuskan untuk datang ke kantor Sun Hope. Saat itu saya membeli produk untuk dikonsumsi yaitu Sun Hope Deep Sea, Sun Hope Mega Formula, Sun Hope SOD, Sun Hope Spirulina Plus.

Sekarang saya tidak pernah pendarahan lagi, miom dan kista juga tidak muncul kembali. Saya juga mengkonsultasikan dengan Bpk. Qoidul Umam untuk produk yang efektif dikonsumsi. Akhirnya seluruh keluarga kami selalu mengkonsumsi produk Sun Hope untuk menjaga kesehatan.

Terima kasih Sun Hope
Dan semoga semakin Jaya


Sembuh Hanya Konsumsi Ini Saja 








0 komentar:

Posting Komentar