Our social:

20170530

Selamat dari Serangan Stroke Berkat Sun Hope

Pak Mulyono - Selamat dari Serangan Stroke


Bulan September 2012 adalah awal saya terkena stroke, saat itu setelah konsumsi empal babat sekitar jam 5 sore saya melanjutkan minum kopi jam 7 malam. Setelah 2 jam berlalu sekitar jam 9 malam sambil nonton tv tiba-tiba badan terasa lemas. Setelah 3 hari saya dibawa ke tempat alternatif oleh istri dan dipijat, ternyata saya terkena tekanan stroke. Tangan dan kaki kanan sudah tidak bisa digerakkan.

Bapak Ade Rohadi menjenguk ke rumah dan bercerita sambil mengenalkan dan mendemokan Sun Hope Deep Sea dan Sun Hope SOD. Kemudian beliau menyarankan saya untuk mencoba mengkonsumsi rutin setiap hari 3×2 softgel Sun Hope Deep Sea dan setengah jam kemudian konsumsi Sun Hope SOD 3×2 kaplet/hari. Saya juga konsumsi Sun Hope Enzymes 3×1 sachet/hari.

Setelah 1 minggu tangan dan kaki kanan sudah bisa digerakkan dan normal kembali. Setelah itu saya bergabung menjalankan bisnisnya dengan Bapak Sunariyanto, saya memutuskan langsung investasi 7 unit.  Terima kasih kepada Bapak Ade Rohadi yang sudah menawarkan produk Sun Hope yang luar biasa dan Bapak Sunariyanto yang sudah memperkenalkan bisnisnya yang bagus. Saya sudah sembuh dari sakit stroke karena produk Sun Hope yang luar biasa. Terima kasih Sun Hope.


Tips Sembuh dari Stroke


 DEEP SEA

3×2 softgel tiap hari

 NATURE SOD

3×2 kaplet tiap hari




ENZYMES

3×1 sachet tiap hari









0 komentar:

Posting Komentar