Our social:

20170528

Satu Bulan Konsumsi Sun Hope, Stroke Hilang

WOW !! Hanya 1 Bulan Stroke Bisa Sembuh 

Sembuhkan stroke dalam 1 bulan

Selama 6 bulan menderita stroke disertai dengan tekanan darah tinggi. 

Tepatnya, lima bulan yang lalu separuh badan saya tidak bisa digerakkan. Pengobatan medis yang sudah dilakukan diantaranya berobat melalui Dokter dan ke Rumah Sakit. Pengobatan non medis pun saya lakukan seperti dipijat dan pengobatan tradisional.

Sampai akhirnya saya mengkonsumsi Sun Hope, suplemen Sun Hope yang saya konsumsi diantaranya adalah Sun Hope Deep Sea (2×3 softgel/hari), Sun Hope SOD (2×3 kaplet/hari), dan Sun Hope Power Mix (1/2 sachet per hari). Suplemen Sun Hope saya konsumsi selama 1 (satu) bulan. Hasilnya saat ini, saya sudah sembuh dapat berjalan dan bekerja kembali.

Terima kasih Sun Hope.



Tips Sehatnya Ini 


NATURE S.O.D

2 x 3 Kaplet per hari

SUSU POWER MIX

1/2 Sachet per hari

DEEP SEA

2 x 3 Softgel per hari









0 komentar:

Posting Komentar