Our social:

20170526

Syaraf Terjepit Hilang Berkat Sun Hope

 Syaraf Terjepit Hilang Berkat Sun Hope Selama 3 Bulan


Syaraf Terjepit Hilang Berkat Sun Hope
Syaraf Terjepit selama 8 Bulan - Kini bisa berdiri kembali. 

Selama 8 bulan saya mengalami sakit di bagian punggung karena syaraf tulang belakang terjepit.

Pada tahun 2011 saya menderita sakit syaraf terjepit di tulang belakang. Selama 8 bulan itu saya tidak bisa berdiri. Jangankan berdiri, untuk duduk saja sudah sulit sekali sehingga saya hanya bisa berbaring. Sampai pada akhirnya dokter memvonis untuk operasi di salah satu rumah sakit terbesar yang ada di Surabaya.

Singkat cerita, pihak rumah sakit menginformasikan agar dapat menyiapkan uang sebesar 60 juta untuk biaya operasi. Saya dan keluarga pun sudah menyiapkan dana tersebut. Hingga akhirnya waktu operasi tiba, setelah melakukan pengecekan laboratorium untuk persiapan operasi ternyata didapati gula darah saya cukup tinggi. Gula darah saya saat itu mencapai 630 mg/dl sehingga pihak rumah sakit tidak berani untuk melakukan operasi dan akhirnya saya kembali lagi ke Probolinggo.

Beberapa hari kemudian salah satu keluarga saya bertemu dengan Bpk. Sidik (Distributor Sun Hope). Beliau menawarkan saya produk Sun Hope, dan akhirnya saya putuskan untuk mencoba penyembuhan melalui produk Sun Hope. Produk yang saat itu saya konsumsi adalah Sun Hope Deep Sea 4 soft gel/hari, Sun Hope SOD 4 kaplet/hari, Sun Hope Power Mix 3 sdm/hari, dan Sun Hope Enzymes 2 sachet/hari. Setelah mengkonsumsi produk Sun Hope selama 15 hari alhasil saya sudah bisa duduk. Saya melanjutkan konsumsi produk tersebut sampai kurang lebih 3 bulan, alhasil saya bisa berdiri dan berjalan kembali.

Konsumsi Sun Hope sekaligus Distributor Aktif

Sampai saat ini produk-produk Sun Hope tetap saya konsumsi untuk menjaga kesehatan dan tentunya juga menjadi distributor aktif dalam bisnis Sun Hope ini. Terima kasih kepada Sun Hope dan Bpk. Sidik yang sudah memperkenalkan produk-produk Sun Hope untuk penyembuhan sakit yang saya alami.


Resep sembuhnya seperti ini


 DEEP SEA

4 Softgel per hari.

 NATURE S.O.D

4 Kaplet per hari.

 SUSU POWER MIX

3 sdm per hari.

ENZYMES

2 Sachet per hari.









0 komentar:

Posting Komentar